April 17, 2013

Rasti: Awalnya Hanya Ingin Eza Guenino Tanggungjawab

Ardina Rasti 
JAKARTA - Ardina Rasti mengaku awalnya tak ingin membawa kasusnya dengan Eza Guenino ke jalur hukum. Namun karena tak mendapat itikad baik dari pihak Eza, ia pun terpaksa membukanya ke ranah publik.

Rasti mengaku sering mendapat tindak kekerasan ketika sedang terjadi perselisihan selama berhubungan dengan Eza. Artis berumur 27 tahun itu pun sempat meminta pertanggungjawaban dari Eza akan tindakan-tindakannya.

"Kita nunggu empat bulan tapi nggak ada itikad baik dari dia dan keluarganya. Saya tidak pernah minta uang sepersen pun. Pelaku harus menerima konsekuensi dari apa yang dia perbuat," ucap Rasti tegas ketika ditemui usai menghadiri acara 'Showimah' Trans TV di Gedung Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/4) Kemarin.

Keputusan Rasti untuk membuka kasusnya ke publik tak serta-merta membuatnya lega. Ia mengaku masih suka tertekan sehingga memilih untuk tidak mengikuti pemberitaan seputar kasusnya. Namun ia siap mengawal jalannya persidangan.

"Aku akan datang (ke sidang) kalau dibutuhkan. Satu-satunya saya bersaksi itu karena fakta dan kebenaran," lanjutnya.

Eza Fahlevi Alias Eza Gionino resmi ditahan sejak 30 Januari lalu di Polres Jakarta Selatan atas tindak kekerasan yang dilakukan pada mantan pacarnya Ardina Rasti.

Penahanan Eza berdasar surat SP HAN/32/1/2013/PMJ/Restr Jakarta Selatan tanggal 30-1-2013 LP/2134/K/I/2013/PMJ/Restr/Jakarta Selatan. Dia didakwa melanggar Pasal 351 (1), Pasal 335 (1) KUHP.

Sumber: Detik
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: