April 25, 2013

Razia Gabungan, Amankan Anggota TNI Mesum dan Polri Mabuk

ilustrasi razia gabungan 
MOJOKERTO - Seorang anggota TNI yang sedang asyik mesum di salah satu hotel di Kota Mojokerto, digaruk Denpom V/2 Brawijaya. Razia gabungan ini juga mengamankan seorang polisi mabuk di tempat karaoke.

Selain Polisi Militer, razia gabungan ini juga melibatkan anggota Polri. Beberapa hotel di pinggiran Kota Mojokerto disisir petugas. Sesampai di Hotel Tejo Wulan, seorang anggota TNI diamankan.

Betapa tidak, oknum TNI ini tengah asyik bercinta di dalam kamar dengan pasangan mesumnya tersebut. Saat pintu dibuka petugas, kedua pasangan ini tengah sibuk mengenakan pakaian mereka.

"Kita amankan anggota ke markas Denpom untuk menjalani pemeriksaan," kata seorang Polisi Militer berpakaian preman di lokasi, Kamis (25/4).

Selain merazia anggota yang nakal di hotel-hotel, sejumlah tempat karaoke juga dirazia. Seorang anggota polisi dalam kondisi mabuk dengan seorang wanita penghibur, diamankan oleh provost. Sebab melanggar kedisiplinan Polri.

Selain kedua anggota TNI dan Polri yang tertangkap itu, tiga pasangan mesum lainnya juga diamankan polisi. Sebab mereka tak berstatus suami istri. Ketiganya diamankan dan dikenai tindak pidana ringan.

Sumber: Detik
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: