April 08, 2013

Sondakh-Lomban Hadiri Pembukaan Musrenbangprov

Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota M.J Lomban, SE, MSi saat menghadiri musrembang Sulut di Hotel Sintesa Paninsula  
BITUNG - Musyawarah perencanaan pembangunan tingkat Provinsi Sulut yang digelar di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Jumat (5/4) lalu dihadiri oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota M.J Lomban, SE, MSi.

Kehadiran langsung pasangan pemimpin Kota Bitung ini menjadi bukti kepedulian kemajuan pembangunan di Kota Bitung. Pasalnya melalui musrenbangprov ini, Sondakh Lomban mengusulkan 11 program pembangunan dengan 33 kegiatan dengan besarnya anggaran 8,5 Milyar rupiah yang diantaranya pemeliharaan jalan provinsi sepanjang 8 kilometer dan lain sebagainya.

Sondakh mengatakan, Musrenbang ini sangat penting dalam mengajukan berbagai usulan pembangunan yang akan dilaksanakan di Kota Bitung yang bersumber dari APBD Provinsi 2014.

Musrenbangprov dibuka oleh Gubernur Sulut Dr. S. H. Sarundajang dan dihadiri oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas Dr. Armida Alisjahbana, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendagri RI Drs. Achmad Zubaidi MSi.

Usai pembukaan Sondakh menandatangani berita acara hasil kesepakatan musrenbang rencana kerja pembangunan daerah Provinsi Sulut dihadapan Menteri PPN/Kepala Bappenas dan Gubernur Sulut.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: