May 15, 2013

Absen di Sidang Penculikan Anak, Nassar Sangat Kecewa

Nasar bersama keluarganya. 
JAKARTA - Sidang kasus penculikan yang dialami Nana, anak dari Nassar dan Muzdhalifah telah digelar perdana kemarin, Selasa (14/5/2013). Namun, Nassar tak tampak hadir dalam persidangan tersebut.

Mengaku tak tahu menahu kasus penculikan anaknya berlanjut ke pengadilan, pedangdut ini merasa kecewa tak datang ke persidangan.

"Kemarin itu aku nggak dikasih tahu, aku juga tahu dari teman-teman media ya. Dikasih tahu kalau kemarin itu ada sidang perdana. Kecewa sih nggak datang," ujarnya saat ditemui bersama sang istri seusai mengisi acara 'Bukan 4 Mata TRANS 7 di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2013).

Dalam sidang perdana kemarin, Jaksa Penuntut Umum (JPU) hanya membacakan kronologis terjadinya penculikan. Motif penculikan sendiri dikarenakan pelaku tergiur melihat gaya hidup Nassar dan Muzdhalifah yang bergelimang harta.

Terkait hal itu, Nassar mengaku ingin mengetahui kasus penculikan anaknya lebih lengkap. Ia pun berencana untuk hadir di proses persidangan selanjutnya.

"Mungkin kalau diundang aku juga pasti hadir. Berhubung nggak diundang kita nggak hadirlah. Tapi, mungkin next ini kan baru sidang pertama. Jadi, mungkin sidang selanjutnya diundang," tukasnya.

Sumber: Detik
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: