May 28, 2013

Amanda Bynes Lancarkan Pesan Kebencian Terhadap Rihanna di Twitter

Amanda Bynes. 
SELEBRITI - Mantan bintang Nickelodeon Amanda Bynes terus datang dengan dia melancarkan serangkaian pesan kebencian terhadap Rihanna di Twitter. Apa yang dikatakannya?

“Kau terlihat begitu jelek saat berusaha menjadi orang kulit putih," Bynes menulis pada hari Minggu, hanya tiga hari setelah penangkapannya karena narkoba.

Beberapa menit kemudian, dia menulis, “Chris Brown memukulmu karena kamu tidak cukup cantik”.

Kemudian ia menambahkan: “Tidak seorang pun ingin menjadi kekasihmu sehingga kamu memanggil semua orang dan Ibu mereka sehingga saya hampir menamai anjing baru saya Rihanna”.

Tidak jelas mengapa Bynes sangat membenci penyanyi berusia 25 tahun tersebut. Penyanyi kelahiran Barbados ini sempat membalas serangan Bynes dan keduanya sempat terlibat pertengkaran di Twitter. Bynes juga mengatakan mantan kekasih Chris Brown tersebut pengguna obat-obatan.

Ini bukan pertama kalinya Bynes gembar-gembor tentang seleb lain di Twitter. Awal bulan ini, Bynes berdebat dengan Jenny McCarthy setelah bintang 40 tahun tersebut mengatakan bahwa polisi berada di rumah Bynes untuk membantu bintang yang bermasalah itu.

Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :