May 02, 2013

Berdasarkan Hasil Uji Publik, BKDD Kantongi Sejumlah Nama Honda K2 Siluman

Ilustrasi 

BOLMUT - Sejumlah nama Honorer Daerah (Honda) Kategori Dua (K2) yang tidak jelas telah dikantongi oleh Badan Kepegawaian Diklat dan Daerah (BKDD) Bolmut. Hal itu dikatakan oleh Kepala BKDD Bolmut melalui Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan dan Disiplin, Abdul Muto Daeng Mulisa.

“Nama-nama yang tidak jelas itu ditemukan berdasarkan hasil uji public sanggahan dan keberatan masyarakat Bolmut dengan alasan mereka tidak pernah mengetahui dan melihat para Honda siluman itu mengabdi di kantor-kantor Pemkab Bolmut. Dengan laporan tersebut maka kami meneliti dan memverifikasi kembali nama-nama itu,” ujarnya, Kamis (2/5).

Untuk itu, pihaknya dalam waktu dekat  akan menyampaikan temuan nama-nama K2 siluman tersebut ke Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Pusat.

“Dalam waktu dekat kami akan melaporkan hasil temuan Honda siluman kepada BKN yang nantinya akan dilihat apakah bisa mengikuti seleksi CPNS bulan Juni 2013 nanti,” tegasnya.

Masayarakat sendiri dengan tegas meminta kepada BKDD dan pihak terkait agar bertindak tegas sehingga K2 yang tidak jelas tidak diikutkan dalam tes nanti.

Reporter: Viktorius Kundiman
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: