May 11, 2013

Bocah 2 Tahun Tembak Mati Dirinya dengan Pistol Ayah

Ilustrasi. 
TEXAS - Tragis! Seorang bocah berumur 2 tahun di Texas, Amerika Serikat tewas setelah menemukan pistol milik ayahnya. Anak laki-laki itu menembak kepalanya sendiri!

Insiden penembakan ini terjadi di Corsicana, Texas seperti dilansir News.com.au, Jumat (10/5). Kepolisian setempat mengatakan, korban yang bernama Kinsler Allen Davis, menemukan senjata api ayahnya di kamar tidur dan menembakkannya ke kepalanya. Di saat yang sama, ayahnya yang berumur 35 tahun, tengah mencari-cari pistol tersebut di lemari yang berada di kamar tersebut.

Bocah malang itu pun dilarikan ke rumah sakit Navarro Regional Hospital, sebelum kemudian diterbangkan ke Children's Medical Center di Dallas. Namun di rumah sakit itu, dia dinyatakan meninggal.

Kepolisian masih menyelidiki insiden ini lebih lanjut. Peristiwa ini menambah panjang daftar rangkaian insiden penembakan di AS yang melibatkan anak-anak.

Beberara hari lalu, seorang anak laki-laki berusia 3 tahun menembak dirinya sendiri setelah menemukan sebuah pistol di tas ransel pamannya di kota Tampa Bay, Florida. Balita itu pun tewas.

Sebelumnya pada 30 April lalu di Kentucky, seorang bocah laki-laki berumur 5 tahun menembak mati adik perempuannya yang berumur 2 tahun di rumah mereka.

Setiap tahun, menurut laporan Laboratorium Kejahatan dan Pusat Pengendalian Penyakit Universitas Chicago, lebih dari 30 ribu orang tewas tertembak di AS.

Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: