May 06, 2013

Demi Bela Istri, Pria Ini Rela Digigit Anjing

Caren Henry dan suaminya Laine Hendry. 
GRIMES - Anjing menggigit orang itu biasa. Namun, orang menggigit anjing jarang sekali terjadi. Kali ini, seorang suami membela istrinya dengan cara menggigit hidung seekor anjing.

Laine Hendry, warga Grimes, Iowa, mengatakan, terpaksa menggigit seekor anjing untuk menyelamatkan istrinya. Caren Henry sedang berjalan dengan anjingnya, Kandy, di kawasan pinggiran di Madrid. Ketika itu, muncul seekor anjing jenis labrador dengan berat kira-kira 27 kilogram berlari kencang menuju mereka. Tanpa terduga, anjing labrador tiba-tiba itu menyerang Caren.

Anjing itu menggigit bagian perut dan paha. Tidak hanya itu, anjing labrador itu juga berusaha menggigit hidung Caren. Setelah puas menyerang Caren, dia lalu beralih menyerang Kandy.

Hendry melihat kejadian itu dari kejauhan. Dia langsung menuju ke tempat itu. ”Caren berbalik dan melihat ke arah saya. Saya lihat wajahnya tidak tampak karena sudah penuh tertutup darah sehingga saya menggigit hidung anjing itu dan membiarkan anjing itu pergi. Saya lalu merengkuh anjing kami sekaligus memeluk Caren. Membawa mereka pergi dengan mobil kami,” ujar Hendry mengisahkan kejadian yang mendebarkan itu.

Akibat gigitan labrador, Caren harus menjalani serangkaian operasi untuk memulihkan lagi hidungnya. Sementara itu, Hendry sudah sembuh dari luka gigitan di lengannya. ”Ceritanya akan menjadi bertambah buruk jika anjing itu menggigit leher saya, atau melukai mata saya,” kata Caren. Menyeramkan....

Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: