May 17, 2013

DjelaS Lantik 1106 Orang Simpatisan dan Tim Relawan di Kelurahan Kotamobagu

http://www.fokusmanado.com/2013/05/djelas-lantik-1106-orang-simpatisan-dan.html
Saat DjelaS lantik tim relawan. 
KOTAMOBAGU - Seperti air mengalir. Setelah melantik 3500 simpatisan dan relawan di Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu  barat, Rabu (15/5/2013) lalu, kini pasangan calon walikota dan wakil walikota, Djelantik Mokodompit – Rustam Simbala (DjelaS), kembali melantik 1106 orang simpatisan dan tim relawan di Kelurahan Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis (16/5/2013).

Tak pernah memaksa dan dipaksa ribuan simpatisan ini rela berjuang demi pasangan yang berslogan Beringin Banteng Mengabdi (BBM) agar terus melanjutkan kepemimpinan Djailantik pada periode 2013-2018.

Dikatakan oleh Ferdinand Bawole, tokoh agama umat Kristiani di Kelurahan Kotamobagu, pasangan ‘DjelaS’ sangat layak dan pantas mendapatkan dukungan.

“Apa yang terjadi hari ini tak terlepas dari rekayasa Tuhan. Hujan yang turun merupakan moment yang sangat berharga ini, adalah bentuk rahmat dan ridho yang digambarkan oleh Tuhan kepada kita sekalian yang hadir di pelantikan hari ini. Begitu pula dengan keberhasilan dari bapak Djelantik. Semuanya tidak lepas dari rekayasa Tuhan,” ujar Ferdinand.

Pembangunan dibidang pendidikan, kesehatan, dan ekonomi masih menjadi alasan utama DJelantik dicintai oleh warga Kelurahan Kotamobagu.

“Jangan menutup mata sementara kita merasakan karya nyata yang sudah direalisasikan pak Djelantik. Karya nyata selama lima tahun ini sudah direalisasikan oleh beliau,” tambah Ferdinand.

Sementara itu, ketua panitia acara tersebut, Hengky Towoliu dalam penyampaian laporannya mengatakan bahwa upaya memenangkan pasangan DjelaS di kelurahan Mongondow merupakan swadaya warga. Saling gotong-royong mulai dari materil hingga imateril pun diperjuangkan untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh partai Golkar dan PDIP ini.

“Semangat dan inisiatif warga kelurahan Kotamobagu sehingga bisa berlangsungnya pelantikan hari ini. Bukan hanya dukungan imateril, bahkan materil pun dikorbankan untuk pasangan ini,” tegas Hengky sembari meneriakkan Yel-Yel Lanjutkan dan DjelaS.

Pasangan DjelaS ketika diberikan kesempatan menyampaikan sepatah dua kata menuturkan apresiasi setinggi-tingginya atas simpati masyarakat kelurahan Kotamobagu yang objektif dalam mendukungnya.

“Pembangunan selama 4 tahun lebih ini, semata-mata didedikasikan kepada seluruh masyarakat tak terkecuali masyarakat yang ada di kelurahan Kotamobagu,” ujar Djelantik yang didampingi oleh Rustam.

Menarik, dalam pelantikan tersebut, Djelantik bersama warga dan tim yang dilantik melangsungkan tarian ampat wayer yang merupakan tarian khas sangihe talaud. Nampak, warga dan tim melebur dalam kebahagiaan saat Djelantik ikut dalam tarian yang diiringi lagu dari vocal grup asal kelurahan Kotamobagu.

Reporter: Victorius
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: