May 17, 2013

DPRD Yogyakarta Kunjungi DPRD Sulut

Saat kunjungan DPRD Yogyakarta. 
MANADO - Dua Komisi DPRD D.I Yogyakarta yakni Komisi C dan Komisi D Kamis (16/05/2013), mengunjungi DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Adapun maksud kunjungan kerja tersebut selain menjalin silaturahmi, juga dalam rangka koordinasi sekaligus konsultasi terkait tugas dan wewenang Komisi-Komisi yang membidangi Pembangunan Infrastruktur dan Kesejahteraan Rakyat.

Pertemuan yang digelar di Ruang VIP tersebut, diterima oleh Anggota Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Drs. Muh.Anthon Mamonto, M.Si beserta dua personil Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara yakni Drs. Idrus Mokodompit dan Hi. Ayub Ali Albigis, SE.

Selain memperkenalkan keunggulan-keunggulan Sulawesi Utara, dalam pertemuan tersebut berkembang juga mengenai bagaimana membangun sinergitas dengan Pemerintah Daerah guna mendukung program-program strategis pemerintah yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan rakyat.

Walaupun digelar pada malam hari, baik para Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara maupun Anggota DPRD D.I Yogyakarta terlihat bersemangat dalam bertukar pendapat mengenai hal-hal strategis apa yang bisa dilakukan guna mewujudkan pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Pertemuan ini diakhiri dengan saling tukar-menukar cinderamata antara DPRD Provinsi Sulawesi Utara dan DPRD D.I Yogyakarta.

BAGIKAN KE: