May 10, 2013

Feronika Ponto: Masyarakat Keluhkan Infrastruktur Dan Medis

Feronika Ponto Uring 
DPRD Sulut - Pelaksanaan Serap Aspirasi atau reses dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para anggota Legislator Sulut.

Seperti yang dilakukan Anggota DPRD Sulut, Feronika Ponto Uring. Dalam pelaksanaan reses dilakukan di Desa Bongkuday, Desa Tuyat, Desa Lalow, dirinya dengan sabar mendengarkan keluhan dan masukan bahkan kritikan dari para hadirin.

Hal yang biasa dilakukan dalam penyampaian asiprasi masyarakat di Desa Bongkuday seperti infrasturktur jalan yang rusak termasuk jalan perkebunan yang perlu di perbaiki mengingat akses tersebut untuk memperlancar aktivitas para petani.

Begitu juga dengan lampu sebagai penerang jalan. Untuk di Kecamatan Lolak tepatnya Desa Tuyat dan Desa Lalow mengeluhkan masalah pelayanan kesehatan.

“Kami sungguh kewalahan jika sakit mau ke puskesmas pelayanannya kurang dan obat-obatan juga tidak memadai sehingga menghambat proses pengobatan. Tolong kepada Ibu Dewan agar memperjuangkan aspirasi kami terutama pengadaan tenaga medis dan obat-obatan,” ujar salah satu warga.

Feronika sendiri dalam pertemuan tersebut berjanji akan menyampaikan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat bukan saja di tiga desa tapi seluruh Bolmong Raya, mengingat Ia sebagai Wakil Rakyat Daerah Pemilihan (Dapil) Bolmong Raya.

"Aspirasi ini akan saya sampaikan  ke Pemkot dan Pemprov apabila anggarannya bersumber dari Pemrov. Dan nantinya akan saya perjuangkan sehingga aspirasi ini dapat terwujud disesuaikan dengan skala prioritas. Yang pasti kami sebagai wakil dari Bolmong setiap hari melakukan reses dengan masyarakat dan memang ini merupakan jadwal resmi di DPRD Sulut, akan memperjuangkan seluruh kebutuhan masyarakat bolmong,” janji Legislator cantik yang baru saja pindah ke partai Nasional Demokrat (NasDenm) ini.

Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: