May 06, 2013

Hormati dan Hargai Proses Demokrasi, Pembangunan Kotamobagu Harus Dilanjutkan

Rasky Mokodompit 


KOTAMOBAGU - Tingkat kedewasaan dalam pelaksanaan demokrasi ditunjukkan oleh masing-masing pasangan. Terbukti dengan dilaksanakan Deklarasi pasangan TB-Jadi di lapangan Olahraga Molinow, Sabtu (4/5) kemarin, dapat berjalan dengan baik.

Potret keterbukaan demokrasi mengharuskan seluruh masyarakat, tak terkecuali pendukung dan simpatisan DjelaS untuk menghormati dan menghargai setiap proses politik yang sedang berjalan, termasuk dilakukan pasangan lain.

Seperti disampaikan Ketua Pemenangan Djelas, Raski Mokodompit, bahwa dalam berpolitik agar setiap kandidat dan para pendukung wajib mengedepankan rasa persaudaraan dan selalu menghormati proses politik.Sehingga pelaksanaan demokrasi di Kota Kotamobagu berjalan aman dan tertib.Terutama kepada para pendukung dan simpatisan Djelas.

"Kami mengharapkan kepada seluruh pendukung dan simpatisan Djelas agar tetap menjaga keamanan dan ketetertiban demi kelancaran acara deklarasi setiap pasangan, termasuk menjaga berbagai atribut partai yg terpasang di beberapa lokasi, meski itu bersebelahan dengan posko, sekretariat, ataupun rumah pendukung pasangan DjelaS.Mari tunjukkan bahwa kita adalah masyarakat cerdas yg mengutamakan kebersamaan dan persaudaraan di atas segalanya," himbaunya.

Selain itu Mokodompit juga mengajak kepada seluruh warga untuk sampaikan salam hangat kepada seluruh pendukung TB-Jadi bahwa demokrasi harus dijunjung setinggi langit, pembelajaran politik santun dan cerdas wajib dibumikan, dan pembangunan Kota Kotamobagu akan kita landjutkan dengan kepala tegak dan kebanggaan besar, tentu dengan kemenangan yg elegan dan bermartabat.

"Ini untuk kebersamaan dan kekeluargaan di Kotamobagu ini tetap terjaga," pungkasnya.

Editor: Ferlyando


BAGIKAN KE: