May 25, 2013

Hut Kota Manado Akan Dimeriahkan Dengan Sejumlah Kegiatan

Sekot Manado MHF. Sendoh. 
MANADO - Dalam rangka HUT Kota Manado ke-390 pada tanggal (14/7/2013), pemerintah kota Manado akan memeriahkannya dengan sejumlah kegiatan. Demikian diungkapkan Sekretaris Kota Manado, Ir. MHF. Sendoh, Sabtu (25/5/2013) di Manado.

Menurutnya, sejumlah kegiatan yang akan dilaksanakan yaitu, jalan sehat dan senam masal bersama, lomba 390 perahu hias, kawin massal 390 pasang, anjang sana panti asuhan, lomba toilet bersih antar supermarket/ swalayan/toserba, lomba toilet bersih antar restoran/rumah makan.

"Ada juga lomba kamtibmas, lomba anak-anak bercerita, lomba PBB antar SKPD, lomba TUB antar SKPD, pemilihan pegawai teladan, lomba kebersihan antar SKPD, lomba taman dalam ruangan antar SKPD, lomba kebersihan antar terminal, lomba awak kendaraan teladan, lomba kebersihan antar PUSKESMAS, donor darah, lomba kebersihan antar sekolah, lomba kesenian antar sekolah, pelayanan KB gratis, lomba fotografi, publikasi keliling (mobil muviani), pemecahan rekor MURI Bridge dan catur pelajar/umum 390 di Megamas Manado,"jelasnya.

Dia jugamengatakan akan ada juga kegiatana, lomba sepeda untuk umum, kompetisi gate ball antar SKPD dan antar sekolah di lapangan Sparta Tikala, lomba masakan tradisional dan penataan meja antar SKPD, fashion show (Dharma Wanita Persatuan Kota Manado).

"Pemerintah Kota Manado juga akan memeriahkan Hut Kota Manado dengan kegiatan pertandingan tinju antar sasana (gedung KONI), lomba poco-poco antar SKPD dan umum (lokasi MTC), pemilihan nyong dan nona Manado 2013,"tandasnya.

Reporter: Terwin
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: