May 01, 2013

Jose Mourinho Akan Dibuang?...

Jose Mourinho 
MADRID - Komentar pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tentang dugaan kepindahannya dari Santiago Bernabeu makin terang. Secara blak-blakan, The Special One tidak menjamin bakal melatih Real Madrid lagi musim depan.

Pemicunya, kata Mou, bukan soal kegagalan Madrid merengkuh La Decima, setelah hanya menang 2-0 di leg kedua. Ketidaknyamanannya terhadap sepak bola Spanyol menjadi alasan utama kepindahan Mourinho musim depan.

"Aku ingin berada di mana orang-orang mencintaiku," kata Mourinho kepada ITV, Rabu, 1 Mei 2013, seperti dikutip Soccer News. "Aku punya kontrak, menghormati klub dan presiden. Aku ingin memainkan final Copa del Rey, menyelesaikan musim, dan berakhir di peringkat 2 klasemen."

Mourinho membandingkan keadaan dirinya ketika melatih di klub Spanyol dengan klub-klub lain di luar Spanyol. Di Inggris misalnya, publik London sangat mencintai Mourinho.

"Aku tahu aku dicintai di Inggris. Dicintai oleh fans dan media. Aku tahu dicintai beberapa klub--terutama satu klub. Di Spanyol berbeda--beberapa orang membenciku. Sulit untuk membuat keputusan karena aku suka klub. Aku suka presiden," tambah Mourinho terkait kondisinya di Madrid.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: