May 03, 2013

JS-RK Menghentak di Belang Demi Memakmurkan Warga

 James Sumendap (JS) dan Ronald Kandoli (RK) saat bersama warga Belang 

MITRA - Antusias rakyat Minahasa Tenggara (Mitra) untuk memberikan dukungan bagi pasangan James Sumendap (JS) dan Ronald Kandoli (RK) sudah tidak diragukan lagi. Hal tersebut terlihat saat keduannya menyambangi masyarakat di Kecamatan Belang.

Pasangan paling fenomenal di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Mitra ini, terus mensosialisasikan program andalan mereka yakni Rp 1 Miliar tiap desa/kelurahan. “Kunjungan saya bersama tim ini untuk mendengarkan apa yang menjadi keinginan dari masyarakat, karena kita punya program bagi seluruh rakyat Mitra yaitu satu miliar bagi satu desa,” ujar JS yang didampingi RK.

Lebih lanjut calon bupati (Cabup) dari PDI-P ini menuturkan, sudah saatnya rakyat Mitra mendapatkan kesejahtraan yang sebenarnya dan bukan hanya mimpi. JS pun mengungkapkan komitmennya untuk langsung melaksanakan berbagai program untuk percepatan peningkatan taraf hidup dari masyarakat di Mitra. “Dan ini adalah bentuk pertanggung jawaban saya dan wakil bupati saat terpilih nanti,” tuturnya.

Kiki salah satu warga Belang yang dimintai tanggapan terkait dengan program yang akan dilaksankan JS-RK, saat keduanya menjabat Bupati dan Wakil Bupati di Mitra, mengungkapkan keinginan besarnya agar Mitra dapat dipimpin pasangan ini. “Sudah sepantasnya seluruh warga Mitra member kesempatan pada pak James dan Ronald. Dari  program mereka saja sudah jelas ingin membangun rakyat kecil di Mitra. Dan ini bukan hanya sekedar mimpi untuk melihat keduanya memimpin di tanah Mitra,” ungkapnya.

Sumber: bmc
Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: