May 16, 2013

Kandouw: F-PDIP Dilarang Ikut Bimtek di Jakarta

http://www.fokusmanado.com/2013/05/kandouw-f-pdip-dilarang-ikut-bimtek-di.html
Steven Kandouw. 
MANADO - Agenda Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi 45 personil DPRD Sulut, yang telah ditetapkan sesuai jadwal akan dilaksanakan bulan Juni mendatang di Jakarta, mendapat respon negatif dari Fraksi PDIP.

Dikatakan personil F-PDIP, Steven Kandouw, sesuai rapat yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulut, ditegaskan seluruh personil F-PDIP yang ada di DPRD Sulut dilarang untuk mengikuti agenda Bimtek di Jakarta.

"Larangan ini merupakan hasil rapat internal DPD PDIP Sulut bersama selurUh personil F-PDIP yang ada di DPRD Sulut. Jika penegasan tersebut tidak dipatuhi para anggota fraksi dari PDIP, tentunya akan dikenai sanksi dari partai. Keberadaan fraksi di lembaga DPRD merupakan perpanjangan tangan dari partai, sehingga semua aturan yang telah ditetapkan oleh partai harus dipatuhi," ujar Kandouw menjawab pertanyaan wartawan, seputar kegiatan Bimtek, Kamis (16/05).

Selain itu juga dikatakan Kandouw, agenda Bimtek tersebut hanyalah seremoni yang artinya hanya menghamburkan uang rakyat.

"Dana yang akan digunakan untuk kegiatan Bimtek sangat besar. Sebaiknya, dana tersebut digunakan untuk membiayai pembangunan infrastruktur maupun sarana lainnya demi kepentingan masyarakat Sulut," pungkas Kandouw yang juga Ketua Komisi II DPRD Sulut itu.

Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: