May 25, 2013

Kemungkinan Besar Nadal Jumpa Djokovic di Semifinal

Nadal dan Djokovic. 
PARIS - Undian untuk Grand Slam Prancis Terbuka telah dilakukan. Hasilnya, juara bertahan Rafael Nadal berpotensi menghadapi petenis nomor satu dunia Novak Djokovic di babak semifinal.

Nadal yang kini menempati peringkat empat dunia akan mengawali kiprahnya dengan bertemu petenis Jerman, Daniel Brands. Kalau bisa terus melaju, unggulan ketiga ini mungkin akan melawan Richard Gasquet atau Stanislas Wawrinka di perempatfinal.

Lawan yang mungkin dihadapi Nadal selanjutnya adalah Djokovic di semifinal. Djokovic sendiri akan menghadapi David Goffin di babak pertama.

"Tapi tidak di babak pertama, kan?" canda Nadal ketika ditanya soal potensi pertemuannya dengan Djokovic di babak empat besar, seperti dikutip Reuters.

Nadal mengalahkan Djokovic untuk merebut gelar ketujuhnya di Roland Garros tahun lalu. Tapi, pertemuan terakhir keduanya, di final Monte Carlo Masters, berakhir dengan kemenangan untuk Djokovic.

Unggulan kedua Roger Federer akan mengawali perjalanannya dengan menghadapi petenis kualifikasi Pablo Carreno-Busta. Dia kemungkinan akan berhadapan dengan Jo-Wilfried Tsonga di perempatfinal.

Di bagian putri, juara bertahan Maria Sharapova mungkin akan menghadapi Victoria Azarenka di semifinal. Sementara itu, petenis nomor satu dunia Serena Williams berpotensi melawan Agnieszka Radwanska di babak yang sama.

Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: