May 22, 2013

Klub Malam Ini Digugat, Karena Gunakan Cermin Dua Sisi di Toilet Wanita

Telegraph Ilustrasi. 
EDINBURGH - Bagi kaum wanita, berhati-hatilah jika sedang berpesta di sebuah klub malam. Bisa jadi cermin toilet wanita adalah cermin dua sisi toliet pria yang memungkinkan dapat dilihat dari sisi lainnya.

Seperti diberitakan Telegraph, Rabu (22/5/2013), cermin tersebut mirip cermin yang berada di ruang interogasi kepolisian yang dapat dilihat di sisi lainnya. Adalah sebuah klub malam di Skotlandia yang menggunakan fasilitas tersebut dan saat ini kasusnya tengah ditangani kepolisian setempat.

"Pengaduan telah kami terima petugas tengah menyelidikinya," ujar juru bicara kepolisian Skotlandia, Drew Smith.

Bahkan, Smith telah mengirimkan surat kepada dewan kota untuk menanyakan apakah ada pelanggaran perizinan dalam kejadian tersebut. Kamar mandi tersebut berada di dalam sebuah ruangan yang biasa digunakan untuk private party.

"Saya pikir sebagian besar dari kita menemukan konsep toilet yang mengganggu. Saya akan mendesak manajemen klub ini untuk menunjukkan rasa hormat terhadap pelanggan mereka," terangnya..

Salah seorang pelanggan klub tersebut mengeluh dapat melihat sebuah gerakan di sisi cermin yang berhubungan dengan toilet pria. Bahkan Amy, nama pelanggan itu dapat melihat seorang pria di dalamnya.

Manajemen klub tersebut beralasan penggunaan cermin dua sisi itu agar terlihat 'seru'. Namun pihaknya akan mendengarkan masukan dari pelanggan mereka.

"Kami berkomitmen untuk mendengarkan pelanggan kami. Jadi, jika tanggapan Anda ingin area cermin itu diubah maka kita akan mendengarkan," kata manajemen klub itu.

Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: