May 25, 2013

Laga Persahabatan, City Kalahkan Chelsea 4-3

Chelsea dan Manchester City. 
ST. LOUIS - Manchester City mendapat kemenangan 4-3 dari Chelsea di laga persahabatan yang menjadi bagian dari tur Amerika mereka. The Citizens menang setelah sebelumnya sempat tertinggal tiga gol lebih dulu.

City dan Chelsea memang tengah dalam tur musim panas ke Amerika Serikat. Keduanya kemudian saling berhadapan dalam sebuah laga eksibisi di Busch Stadium yang selesai Jumat (24/5/2013) pagi WIB.

Chelsea lebih dulu membuka skor di menit ke-14. Umpan Juan Mata dari sisi kiri disambut tandukan Demba Ba yang sukses menjebol gawang Joe Hart.
The Blues kemudian menggandakan keunggulan jelang turun minum lewat eksekusi penalti Cesar Azpilicueta. Wasit menunjuk titik putih usai Mata dijatuhkan oleh Karim Rekik.

Memasuki babak kedua, Chelsea makin mejauh. Oscar melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti usai melewati Richard Wright yang masuk menggantikan Hart untuk mengubah skor menjadi 3-0.

Javi Garcia kemudian mencetak gol lewat tendangan dari dalam kotak penalti untuk memperkecil ketertinggalan City. Dua menit berselang, gliran Edin Dzeko yang membobol gawang Chelsea.

Di menit ke-84, Dzeko kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk membawa City menyamakan kedudukan. Sepakan Micah Richards di masa injury time kemudian memastikan kemenangan 4-3 City atas Chelsea.

City dan Chelsea akan kembali berhadapan di laga persahabatan di Yankee Stadium, New York, Sabtu (25/5/2013) mendatang waktu setempat.

Susunan Pemain:

Chelsea: Cech (Blackman, 61); Ivanovic (Ferreira, 46), Cahill (Luiz, 46), Christensen, Cole; Mikel, Loftus-Cheek (Ake, 80); Azpilicueta (Ramires, 46), Mata (Oscar, 46), Benayoun (Marin); Ba (Torres, 46)

Manchester City: Hart (Wright, 46); Zabaleta (Maicon, 61), Kompany (Richards, 46), Rekik (Boyata, 80), Clichy, Garcia. Y Toure (Huws, 46); Rusnak (Milner, 61), Tevez, Silva (Nasri, 46); Aguero (Dzeko, 46)

Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: