June 11, 2013

Moncong Putih Siap Menangkan Pasangan Djelantik-Rustam

Saat dilantik tim pemenangan Beringin Banteng Mengabdi (BBM). 

KOTAMOBAGU - Ketua Panitia Pelantikan, Roy Mokalu pastikan jika pasangan Djailantik-Simbala (DjelaS), dicintai warga. Ini dibuktikan dengan disahkan tim pemenangan Beringin Banteng Mengabdi (BBM), di Kelurahan Tumubui Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Isu bahwa banteng tumubui telah bergabung dengan kandidat lain itu hanya isu. Kita bisa buktikan bersama bahwa beringin dan banteng masih perkasa dengan dilakukan pelantikan hari ini,” tegas Roy.

Kami tidak mengklaim tapi biarkan waktu yang akan membuktikan komitmen untuk memenangkan pasangan Djelantik-Rustam pada waktunya ketika tim yang dikukuhkan bergerak, lanjutnya.

Senada dikatakan ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Tumubui, Deni Singal bahwa selama ini Banteng tidak pernah keluar dari koridor apalagi mendukung pasangan lain.
“Ini buktinya jika PDIP tetap solid dan masih bersama DjelaS. Kami siap memenangkan pasangan BBM,” tegas Deni.

Kecintaan masyarakat Tumubui juga di ungkapkan lewat sambutan kedatangan Djelantik Mokodompit dan Rustam Simbala dengan tarian khas Minahasa, yakni Tari Maengket yang dibawakan oleh lansia (Lanjut Usia,red) Tumubui.

“Kami akan berjuang memenangkan pasangan ini. Seperti apa yang menjadi impian kita sekalian warga Tumubui untuk melanjutkan pembangunan yang sudah kita rasakan bersama,” kata tokoh agama dan tokoh masyarakat Tumubui, Jemmy Emor S.Sos seraya meneriakkan yel-yel pasangan DjelaS.

Sementara itu, pasangan DjelaS dalam sambutannya mengapresiasi simpati dan dukungan dari warga tumubui. “Terima kasih atas dukungan dan simpati dari masyarakat kepada kami. Hari ini, saya sangat bangga, bahwa adanya isu banteng telah berpindah, itu terbantahkan,” kata Djelantik.

Djelantik juga menghimbau agar warga tumubui turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) periode 2013-2018 berlangsung. “Tak henti-hentinya kami harus menyampaikan bahwa para pendukung dan warga tumubui harus berperan aktif dalam menciptakan pilwako yang damai. Jangan sampai terprovokasi oleh orang-orang yang mau merusak tatanan demokrasi di tumubui khususnya,” himbau Djelantik.

Salah satu warga yang sangat bersimpatik kepada pasangan DjelaS, Friska Kila mengungkapkan bahwa sudah tepat memilih pasangan DjelaS. Terlebih, partai yang menjadi pengusung dan pendukung yakni Partai Hanura dan Gerindra adalah partai nasionalis.

“Latar belakang partai dari pasangan DjelaS sudah diketahui oleh seluruh masyarakat. Partai Golkar dan PDIP adalah partai nasionalis yang nantinya dapat mengakomodir seluruh aspirasi,” tegas Friska.

Sebanyak 950 warga Kelurahan Tumubui masuk dalam tim pemenang dan relawan dari pasangan DjelaS. Sementara, jumlah pemilih yang terdata yakni sebanyak 1882 orang.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PDIP Kota Kotamobagu Diana Roring, Ketua DPC Gerindra Kotamobagu Mahipal Khan, Politisi Hanura Agus Suprijanta, Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara Roy Kasenda, Ketua DPRD Kotamobagu Rustam Siahaan.

Sumber: JM
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

4 comments:

  1. AnonymousJune 11, 2013

    Saya sih hanya komen aja ya, kalau saya lihat, Djelantik-Rustam cocok Pimpin Kotamobagu...
    Dan bagi saya berikan perpanjangan waktu untuk Djelantik mebangun Kota Kotamobagu lebih maju.... Maju banteng.

    ReplyDelete
  2. AnonymousJune 11, 2013

    Aku dukung...

    ReplyDelete
  3. AnonymousJune 11, 2013

    Maju Banteng.

    ReplyDelete
  4. AnonymousJune 11, 2013

    Mimpi kale... hehehehehe...

    ReplyDelete