Moncong Putih Siap Menangkan Pasangan Djelantik-Rustam

Saat dilantik tim pemenangan Beringin Banteng Mengabdi (BBM). 

KOTAMOBAGU - Ketua Panitia Pelantikan, Roy Mokalu pastikan jika pasangan Djailantik-Simbala (DjelaS), dicintai warga. Ini dibuktikan dengan disahkan tim pemenangan Beringin Banteng Mengabdi (BBM), di Kelurahan Tumubui Kecamatan Kotamobagu Timur.

“Isu bahwa banteng tumubui telah bergabung dengan kandidat lain itu hanya isu. Kita bisa buktikan bersama bahwa beringin dan banteng masih perkasa dengan dilakukan pelantikan hari ini,” tegas Roy.

Kami tidak mengklaim tapi biarkan waktu yang akan membuktikan komitmen untuk memenangkan pasangan Djelantik-Rustam pada waktunya ketika tim yang dikukuhkan bergerak, lanjutnya.

Senada dikatakan ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Tumubui, Deni Singal bahwa selama ini Banteng tidak pernah keluar dari koridor apalagi mendukung pasangan lain.
“Ini buktinya jika PDIP tetap solid dan masih bersama DjelaS. Kami siap memenangkan pasangan BBM,” tegas Deni.

Kecintaan masyarakat Tumubui juga di ungkapkan lewat sambutan kedatangan Djelantik Mokodompit dan Rustam Simbala dengan tarian khas Minahasa, yakni Tari Maengket yang dibawakan oleh lansia (Lanjut Usia,red) Tumubui.

“Kami akan berjuang memenangkan pasangan ini. Seperti apa yang menjadi impian kita sekalian warga Tumubui untuk melanjutkan pembangunan yang sudah kita rasakan bersama,” kata tokoh agama dan tokoh masyarakat Tumubui, Jemmy Emor S.Sos seraya meneriakkan yel-yel pasangan DjelaS.

Sementara itu, pasangan DjelaS dalam sambutannya mengapresiasi simpati dan dukungan dari warga tumubui. “Terima kasih atas dukungan dan simpati dari masyarakat kepada kami. Hari ini, saya sangat bangga, bahwa adanya isu banteng telah berpindah, itu terbantahkan,” kata Djelantik.

Djelantik juga menghimbau agar warga tumubui turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota (Pilwako) periode 2013-2018 berlangsung. “Tak henti-hentinya kami harus menyampaikan bahwa para pendukung dan warga tumubui harus berperan aktif dalam menciptakan pilwako yang damai. Jangan sampai terprovokasi oleh orang-orang yang mau merusak tatanan demokrasi di tumubui khususnya,” himbau Djelantik.

Salah satu warga yang sangat bersimpatik kepada pasangan DjelaS, Friska Kila mengungkapkan bahwa sudah tepat memilih pasangan DjelaS. Terlebih, partai yang menjadi pengusung dan pendukung yakni Partai Hanura dan Gerindra adalah partai nasionalis.

“Latar belakang partai dari pasangan DjelaS sudah diketahui oleh seluruh masyarakat. Partai Golkar dan PDIP adalah partai nasionalis yang nantinya dapat mengakomodir seluruh aspirasi,” tegas Friska.

Sebanyak 950 warga Kelurahan Tumubui masuk dalam tim pemenang dan relawan dari pasangan DjelaS. Sementara, jumlah pemilih yang terdata yakni sebanyak 1882 orang.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PDIP Kota Kotamobagu Diana Roring, Ketua DPC Gerindra Kotamobagu Mahipal Khan, Politisi Hanura Agus Suprijanta, Caleg DPRD Provinsi Sulawesi Utara Roy Kasenda, Ketua DPRD Kotamobagu Rustam Siahaan.

Sumber: JM
Editor: Ferlyando

COMMENTS

WEBSITE: 4
Loading...
Name

advetorial,70,artikel,2,balap,17,basket,4,berita utama,5,berita-utama,1127,bitung,309,bolaang-mongondow,84,bolaang-mongondow-selatan,15,bolaang-mongondow-timur,49,bolaang-mongondow-utara,29,budaya,3,bulutangkis,35,ekonomi-bisnis,285,entertainment,198,gallery,46,gaya-hidup,44,Headline,9,hukum-kriminal,402,internasional,150,kesehatan,36,kotamobagu,60,manado,912,merciful-bisnis,3,minahasa,115,Minahasa selatan,9,minahasa-selatan,130,minahasa-tenggara,29,minahasa-utara,55,Minsel,32,nasional,622,olahraga,344,Opini,1,pariwisata,67,pemerintahan-politik,1217,pendidikan,82,religius,107,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,111,talaud,18,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,23,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Moncong Putih Siap Menangkan Pasangan Djelantik-Rustam
Moncong Putih Siap Menangkan Pasangan Djelantik-Rustam
http://1.bp.blogspot.com/-OqbNY8FWfJM/UZkXlIXEuOI/AAAAAAAAEQo/PhzE277rSaE/s1600/9982342472-djelantik-rustam-600x300.JPG
http://1.bp.blogspot.com/-OqbNY8FWfJM/UZkXlIXEuOI/AAAAAAAAEQo/PhzE277rSaE/s72-c/9982342472-djelantik-rustam-600x300.JPG
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/05/moncong-putih-siap-menangkan-pasangan.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/05/moncong-putih-siap-menangkan-pasangan.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy