May 02, 2013

Perebutan Kursi DPRD Sulut Dihiasi Caleg Cantik

Taufik Tumbelaka 

MANADO - Ditahun politik kembali rakyat diperhadapkan dengan pilhan. Pilihan tersebut menentukan masa depan Sulawesi Utara sendiri. Baik dari pembangunan infrastruktur maupun pembangunan kesejahteraan rakyat.

Pilihan rakyat akan menentukan wakil rakyat yang potensial yang akan duduk pada legislative tingkat Pusat, Porvinsi maupun kabupaten/kota. Sepertinya dalam pemilihan juga performa masih merupakan daya tarik tersendiri bagi warga untuk memilih para calon.

Terbukti di DPRD Sulut mengoleksi legislator yang berpenampilan menarik. Apalagi srikandi-srikandi Deprov yang ternyata selain berparas cantik juga menarik hati.

Sebut Winda Natalia Titah, Syenni Kalangi, Feronika Ponto dan Felly Runtuwene. Kecantikan mereka tidak perlu diragukan lagi. Tapi apakah sebanding dengan memperjuangkan aspirasi masyarkat?

“Paras cantik dan berpenampilan seksi hanya sebagai penunjang. Terutama yang harus dibuktikan bahwa sebagai anggota dewan mereka mampu mengaplikasikan aspirasi dan keinginan positif dari rakyat,” ujar pemerhati politik Taufik Tumbelaka.

Editor: Ferlyando Sandala

BAGIKAN KE: