May 29, 2013

Sarunjang: Selain AMS Sulut Berhasil Dalam Event Internasional WOC, ARF DiREx, CTI Summit

Sarunjang: Selain AMS Sulut Berhasil Dalam Event Internasional WOC, ARF DiREx, CTI Summit
Gubernur Sulut, Wakil Walikota Manado, dan Sekot Manado saat berbincang di gala Dinner bersama Rombongan AMS. 
MANADO - Wakil Walikota Manado, Harley A.B. Mangindaan, SE,MSM didampingi Sekretaris Daerah kota Manado, Ir. M.H.F. Sendoh, Selasa (28/5/2013) menghadiri undangan gala dinner bersama rombongan peserta AMS (Asia Media Summit) yang bertempat di rumah dinas Gubernur Sulawesi Utara Drs. Sinyo Harry Sarundajang.

Dalam kesempatan itu SHS sapaan akrab Gubernur Sulut ini mengucapkan selamat datang kepada para peserta AMS, dan dipilihnya Sulawaesi utara sebagai tuan rumah AMS adalah satu kehormatan.

Selain AMS Sulut juga sudah berhasil  menjadi tuan rumah event internasional antra lain WOC,ARF DiREx,CTI Summit dan beberapa event internasional lainnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika RI (Menkominfo RI), Ir. Tifatul Sembiring mengawali sambutannya  Menkominfo memuji keramah-tamahan penduduk Sulut.

"Ada falsafah yang terkenal dari sini yang berbunyi torang samua basudara,baku-baku bae baku-baku sayang. dimana falsafah ini mengandung arti bahwa kita semua adalah saudara dan harus hidup rukun dan saling menyayangi tanpa adanya perbedaan,"ujarnya.

Selain itu  Menkominfo juga berharap agar  AMS ke-10 ini bisa memberikan sesuatu yang baru di dunia broadcaster kawasan Asia Pasific serta inofasi di dunia media kedepannya.

Pada malam itu dihadirkan pula kesenian-kesenian daerah baik tari Maengket,Katrili dan beberapa kuliner khas Sulawesi Utara. Turut hadir pula dalam gala dinner ini Muspida Provinsi,serta 300 delegasi dari 50 negara.

Reporter: Terwin
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :