May 20, 2013

Setelah Inter Dibantai, Milan Segel Tiket Liga Champions

Para pemain AC Milan merayakan kesuksesan mereka meraih tiket Liga Champions usai menang 2-1 atas Siena, Minggu (19/5/2013). 

MILAN - AC Milan menyegel tiket menuju Liga Champions musim depan setelah menang 2-1 atas Siena, Minggu (19/5/2013), dalam pertandingan terakhir Serie-A. Rossoneri memastikan diri finis di peringkat ketiga, di belakang Juventus dan Napoli.

Sementara itu Fiorentina, meskipun menang 5-1 atas Pescara, harus melupakan impian tampil di kompetisi paling bergengsi di Eropa tersebut. Dengan hanya berada di peringkat keempat, La Viola harus puas meraih tiket Liga Europa.

Mario Balotelli mengawali kebangkitan Milan dalam laga di markas Siena. Dia mencetak gol penyama lewat titik penalti lima menit sebelum pertandingan usai. Tiga menit berselang, Philippe Mexes menjadi penentu kemenangan Milan.

Kedua tim bermain dengan 10 pemain di 20 menit terakhir, setelah kapten Milan, Massimo Ambrosini dan bek Siena Christian Terlizzi diusir.

Pada pertandingan lain, Udinese juga lolos ke Liga Europa usai membantai Inter Milan di San Siro dengan skor 5-2. Ini adalah kemenangan kedelapan beruntun Udinese.

Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: