May 19, 2013

Tampil Kembali di TV, Raffi Ahmad Merasa Seperti Artis Baru

Raffi Ahmad.
JAKARTA - Setelah menghirup udara bebas pada 27 April lalu, Raffi Ahmad sudah mulai sibuk menata kembali kariernya di industri hiburan Indonesia. Raffi pun seperti tak bisa langsung on dengan pekerjaan lamanya.

Hal tersebut terlihat saat Raffi kembali hadir sebuah acara komedi yang biasa dibintanginya sebelum ditangkap pada Januari lalu. Beberapa kali, mantan kekasih Yuni Shara itu terlihat masih kaku dalam berinteraksi dengan lawan mainnya.

Pedangdut Ayu Ting Ting yang juga ikut mengisi acara tersebut pun mengakui memang Raffi terlihat kaku saat pertama kali tampil dalam acara tersebut. Tapi pada akhirnya, Ayu pun melihat Raffi sudah bisa membaur dan kembali membanyol dengan pemain lainnya.

"Tetap petakilan-petakilan juga, seru deh. Ya mungkin baru masuk aja kali, jadi becandanya bingung gitu," ungkap Ayu saat ditemui di kawasan Kuningan.

Ayu mengaku bahwa Raffi sempat merasa 'aneh' bisa kembali ke industri hiburan Indonesia. Bahkan, merasa seperti kembali seperti artis baru.

"Dia cuma bilang, dia ngerasa kaya artis baru gitu," jelasnya.

Raffi bersama 16 temannya sempat ditangkap oleh Badan Narkotika pada 27 Januari lalu. Sempat ditahan di kantor BNN beberapa minggu, ia sempat dititipkan di Pusat Rahabilitasi Lido dan hingga dibebaskan pada 27 April lalu dengan status penangguhan penahanan.

Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: