May 11, 2013

Tetty: Jadilah Keluarga yang Mencintai Didalam Tuhan

Tetty Paruntu. 
MINSEL - Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Tetty Paruntu di dampingi suami tercinta Kristovorus Deky Palinggi SE, menghadiri acara nikah massal di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan, Jumat (10/5).

Paruntu bersama Palinggi menjadi saksi pernikahan dari 339 calon pasangan suami istri. Juga sebagai sponsor utama dalam hal dana yang diambil langsung dari kantong pribadi Paruntu dengan tujuan membantu masyarakat yang kurang mampu sesuai dengan program Bupati Minsel.

Dalam sambutannya, Paruntu menyampaikan, dengan kegiatan nikah massal ini ia berharap keluarga sebagai komponen masyarakat terkecil dapat mendukung program pemerintah daerah, menuju Minsel berdikari.

“Saya ingin memfasilitasi masyarakat yang punya keterbatasan ekonomi, akses terhadap proses administrasi dan saya berharap lewat kegiatan ini, akan tercipta keluarga yang bahagia saling menyayangi serta mencintai didalam Tuhan,” ujar Paruntu.

Diketahui dari 319 calon pasangan suami istri yang tersebar di tiap-tiap Kecamatan se-Kabupaten Minsel terdapat pasangan tertua umur 80 tahun dengan pasangannya umur 65 tahun dari kecamatan Tompaso Baru dan pasangan termuda umur 18 tahun dengan pasangannya umur 15 tahun dari Kecamatan Tareran.

Sumber: bmc
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: