May 19, 2013

Tolak Bercinta, Gadis 19 Tahun Gigit Penis Pacar

Ilustrasi. 
NEW YORK - Gadis 19 tahun di Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi karena menggigit penis kekasihnya. Gara-garanya, si kekasih menolak untuk bercinta dengannya.

Krystle Harrison dan kekasihnya, Jeffrey Wilkinson (24) tinggal serumah dan sudah memiliki anak, namun tidak menikah. Insiden ini terjadi di rumah mereka di Bradenton, Florida, AS.

Menurut polisi setempat, seperti dilansir The Sun, Sabtu (18/5/2013), insiden ini berawal ketika kedua bermesraan dan lantas Krystle mengajak kekasihnya berhubungan intim. Namun Jeffrey menolak ajakan tersebut.

"Dia (Jeffrey-red) memberitahunya berulang kali bahwa dia tidak ingin melakukannya," ucap polisi setempat mengutip perkataan kekasih Krystle.

Merasa ditolak, Krystle marah dan kemudian melakukan tindakan tidak diduga tersebut. Menurut polisi, Krystle mengigit alat vital kekasihnya.

Kepada polisi, Jeffrey menuturkan, dirinya berusaha keras mendorong Krsytle menjauh darinya. Kemudian dia berusaha keluar rumah dan menghindari kekasihnya.

Namun Krystle justru mengejarnya hingga keluar rumah. Krsytle yang sudah menjalin hubungan dengan Jeffrey selama 3 tahun ini, menampar dan meludahi kekasihnya di bagian wajah.

Polisi pun turun tangan dalam konflik ini dan akhirnya Krystle pun ditangkap polisi. Krystle dijerat dakwaan kekerasan dalam rumah tangga. Namun Jeffrey bersikeras dirinya tidak akan mengajukan laporan hukum ke polisi, terhadap kekasihnya.

Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: