May 17, 2013

Wakil Walikota Manado: Masyarakat Semakin Cerdas, Sehingga Sampah Sudah Terkonsentrasi

Cofee Morning dengan tajuk Merebut Adipura Kencana 2013. 

MANADO -Wakil Walikota Manado. DR (C) Harley AB Mangindaan, SE, MSM Kamis (16/05/2013) menghadiri Cofee Morning dengan tajuk Merebut Adipura Kencana 2013 bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado.

Wawali dalam tanggapannya menyampaikan bahwa  kebersihan Kota adalah tanggung jawab Pemerintah Kota tapi harus ada dukungan penuh dari masyarakat.

"Adipura dapat kita raih jika ada dukungan dan kepedulian dari seluruh elemen masyarakat dan para pelaku usaha yang ada di Kota Manado ini"ujar Wawali.

Lanjutnya, masyarakat semakin cerdas sehingga sampah sudah terkonsentrasi dititik-titik tertentu dan tidak berhamburan.

"Pemkot juga sedang mengupayakan penambahan armada sampah untuk lebih menunjang proses pengangkutan menuju TPA"tambah Wawali.

Dandim 1309 Manado, Letkol Inf. Indarto Kusnohadi pun mendukung penuh Program Pemkot untuk mendukung program kebersihan

"TNI wajib mendukung Pemerintah hingga penegakan Perda dan kasus-kasus tipiring lainnya yang berkaitan dengan keasrian Kota"tegas Dandim.

Dalam kegiatan coffe morning ini juga Pemkot menerima berbagai masukan dan informasi dari masyarakat dan para pelaku usaha yang hadir.

Dalam kegiatan ini hadir Assiten II, Drs. Rum Usulu, Kepala Bappeda Manado, Ir. Peter Assa dan Kaban Kesbag dan Linmas Manado, drs. J. Tampi.

Reporter: Terwin
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: