May 23, 2013

Wow... Kekasih Cristiano Ronaldo Tampil Super Hot di Cannes

Irina Shayk. 
PRANCIS - Bisa hadir di Festival Film Cannes, Prancis menjadi kebanggaan tersendiri bagi para selebriti. Oleh karena itu, mereka berlomba-lomba untuk menjadi pusat perhatian saat berjalan di red carpet festival film tahunan itu.

Tidak seperti Grammy Awards dan Academy Awards, Festival Film Cannes tidak membuat aturan untuk penampilan para tamunya. Para selebriti bebas mengenakan pakaian yang dipilihnya. Tak heran, jika banyak selebriti yang mengekspos bagian-bagian tubuh mereka yang paling intim di sana.

Supermodel Irina Shayk yang merupakan kekasih Cristiano Ronaldo pun sukses menjadi pusat perhatian ketika melangkahkan kakinya di premiere 'All Is Lost', pada Rabu (22/5/2013).

Model asal Rusia itu nampak mengenakan gaun hitam dengan belahan dada yang sangat rendah sehingga memamerkan bagian payudaranya. Tak hanya itu, gaun yang dipakai Irina juga menerawang.

Irina pun memamerkan wajah cantiknya tanpa make-up yang berlebihan. Dengan rambut digerai, ia nampak semakin seksi dengan bibir yang dipoles lipstick berwarna pink.

Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE: