June 18, 2013

30 Sangadi Terima Reward Saat Apel Korpri Bolmong

Bupati Bolmong secara simbolis berikan Reward kepada 30 Sangadi. 
BOLMONG - Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan melepas secara resmi keberangkatan 30 sangadi se Kabupaten Bolaang Mongondow untuk mengikuti Study Banding di Desa Ciberem Kabupaten Bogor serta Bimtek di Kemetrian Dalam Negeri RI, sebagai bentuk penghargaan bagi para sangadi yang berprestasi. Para sangadi tersebut telah mengharumkan nama desanya masing masing dengan memenangkan lomba desa se Bolmong Tahun 2013, serta sangadi yang memenuhi target lunas pajak sebelum jatuh tempo tahun 2012. Agenda ini digelar Senin (17/6/2013) usai pelaksanaan apel korpri di halaman kantor Bupati Bolaang Mongondow.

Bupati Hi Salihi Mokodongan menuturkan, sangadi yang merupakan ujung tombak pemerintahan mempunyai peran penting dalam peningkatan pembangunan, sama halnya bagi para sangadi yang berprestasi tentunya akan menjadi perhatian tersendiri dari pemerintah, olehnya diharapkan agar seluruh sangadi mampu berlomba menggali potensi serta berpartisipasi aktif dalam melaksanakan berbagai program pembangunan social kemasyarakatan di Kabupaten Bolaang Mongondow. Bupati menambahkan agenda yang diikuti para sangadi kali ini lebih memacu motivasi untuk membangun desanya masing masing saat ini dan akan datang.

Terkait apel korpri Bupati menghimbau kepada seluruh PNS di lingkup Pemkab Bolmong untuk terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. “korpri telah terbukti mampu menjadi wadah pengayom dalam melaksanakan tugas pemerintahan melayani masyarakat dan menjalankan program pembangunan olehnya kekompakan seluruh anggota Kopri terus dijaga sebagai motor penggerak utama jalannya roda pemerintahan” ujar Bupati.

Bupati juga mengingatkan agar disiplin dan kinerja terus ditingkatkan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat bangsa dan Negara serta terus mengembangkan tata penyelenggaraan pemerintahan yang baik bersih dan berwibawa, selaras dengan apa yang telah diraih oleh para sangadi yang berprestasi tersebut.
“Khusus bagi pelayan pendidikan dan kesehatan diimbau agar terus memberikan pelayanan terbaik sehingga tidak ada lagi keluhan masyarakat terhadap pelayanan dibidang pendidikan dan kesehatan, jangan ada diskriminatif dalam pelayanan tersebut” tegas Bupati.


Reporter: Victorius
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: