Akankah SVR Tersingkir dari HAG Jika Terjadi Musdalub ?...

Hangky Arther Gerungan. 
MANADO - Pasca kekelahan beruntun yang dialami Partai Golkar disejumlah Pilkada Kabupaten/Kota di Sulut, membuat posisi Stevanus Vreeke Runtu (SVR) selaku Ketua DPD I Partai Golkar Sulut diujung tanduk. Isu Musdalub pun kembali berhembus dikalangan internal partai.

“Kekalahan beruntun yang dialami PG adalah sebuah peristiwa besar, yang sulit dilupakan. Ibarat lain ini merupakan tragedi politik yang sangat menyesakan dada. Tidak salahnya jika kepemimpinan SVR selaku Ketua PG Sulut diberikan saja kepada kader lain yang benar-benar dapat merangkul kelompok-kelompok yang saat ini berseberangan dengan SVR,” ujar sejumlah elit PG Sulut yang meminta namanya mereka tak dipublikasi.

Lanjut dikatakan mereka, jika terus-menerus PG kalah dalam Pilkada, menandahkan bahwa SVR selaku nahkoda tak bisa lagi menjalankan ‘Kapal’ yang sekarang ini mulai karam.

“Masih banyak kader partai yang bisa menggantikan posisi SVR selaku ketua. Musdalub adalah pelabuhan terakhir untuk melenggserkan kepemimpinan SVR. Musdalub diatur dalam AD/ART, sehingga tidak keliru jika wacana ini dimatangkan,” ungkap mereka lagi.

Menurutnya lagi, yang paling layak untuk menggantikan posisi SVR memang ada banyak kader, tapi yang paling tepat adalah Hangky Arther Gerungan (HAG) sebab beliau saat ini ketua Kosgoro Sulut.

“Kami kira yang paling tepat untuk menggantikan posisi SVR adalah HAG. Beliua memiliki karekter sebagai seorang pemimpin, apalagi sekarang ini dirinya masih menjabat sebagai ketua Kosgoro Sulut.
Kami berkeyakinan jika PG dibawah pimpinan HAG akan bersaing kembali dengan partai lain seperti PDIP yang selalu menjadi lawan berat diajang pilkada,” ulas mereka, sembari berharap Musdalub bisa dilaksanakan sebelum Pilcaleg sebab kekalahan Golkar selama ini akan berdampak buruk di Pilcaleg mendatang.


Reporter: Terwin
Editor: Ferlyando

COMMENTS

Name

advetorial,70,artikel,2,balap,17,basket,4,berita utama,4,berita-utama,1120,bitung,309,bolaang-mongondow,84,bolaang-mongondow-selatan,15,bolaang-mongondow-timur,49,bolaang-mongondow-utara,29,budaya,3,bulutangkis,35,ekonomi-bisnis,284,entertainment,198,gallery,46,gaya-hidup,44,Headline,9,hukum-kriminal,402,internasional,150,kesehatan,36,kotamobagu,60,manado,911,merciful-bisnis,3,minahasa,115,Minahasa selatan,9,minahasa-selatan,130,minahasa-tenggara,29,minahasa-utara,55,Minsel,26,nasional,622,olahraga,344,Opini,1,pariwisata,67,pemerintahan-politik,1217,pendidikan,82,religius,106,sangihe,44,sepakbola,207,sitaro,25,sulut,109,talaud,18,tekno,12,tenis,4,tinju,6,tomohon,100,tutorial-web,18,video,23,
ltr
item
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi: Akankah SVR Tersingkir dari HAG Jika Terjadi Musdalub ?...
Akankah SVR Tersingkir dari HAG Jika Terjadi Musdalub ?...
http://2.bp.blogspot.com/-yJgltNjzH2M/Ucsg3reOYSI/AAAAAAAAaXc/HCyKKBVUa9s/s400/hangky-arther-gerungan.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-yJgltNjzH2M/Ucsg3reOYSI/AAAAAAAAaXc/HCyKKBVUa9s/s72-c/hangky-arther-gerungan.jpg
FokusManado.Com : Tercepat Dalam Informasi
http://www.fokusmanado.com/2013/06/akankah-svr-tersingkir-dari-hag-jika.html
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/
http://www.fokusmanado.com/2013/06/akankah-svr-tersingkir-dari-hag-jika.html
true
2964614751945099129
UTF-8
Tidak ada sambungan Tidak ditemukan tulisan apa pun LIHAT SEMUA Selengkapnya Balasan Cancel reply Delete PENULIS Home HALAMAN POSTS LIHAT SEMUA DIREKOMENDASIKAN UNTUKMU LABEL ARCHIVE SEARCH SEMUA POS Tidak ditemukan pos apa pun dengan permintaan Anda Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Ming Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy