June 02, 2013

Akibat Tabrakan Maut, Karyawati Bank Sulut Meninggal

Ilustrasi. 
MINSEL - Pulang kerja dijemput maut. Naas yang dialami Karyawan Bank Sulut, cabang Kotamobagu. Silvana Kaawoan (23) tewas dalam sebuah kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jalur Trans Sulawesi tepatnya Desa Teep, Jumat (31/5/2013) pagi atau sekitar pukul 08.50 Wita.

Informasi diterima, korban yang tinggal di Kelurahan Teling, Jalan Katamso dekat Apotek Kimia Farma, seperti biasanya setiap akhir pekan kembali ke Manado setelah seminggu bekerja di Bank Sulut
Kotamobagu.

Namun naas, mobil kijang  yang dikendarai Chandra Salibana teman sekantor Silvana melaju dari arah Kotamobagu menuju Manado. Tepat dijalan Desa Teep, Chandra berusaha menghindari truk yang parkir di jalan. Saat itulah, muncul Avansa DB 4925 QA dari arah Manado menuju Desa Wineru Poigar.

Untuk menghindari tabrakan dengan mobil penabrak akhirnya kendaraan yang dikemudikan Candra menabrak bagian kiri belakang truk yang sedang parkir. Alhasil Sivana yang duduk disamping sopir meniggal dunia.

Karena, sopir Chandra menghindar dari tabrakan dengan Avansa, akhirnya menabrak kiri belakang truk yang sedang parkir. Truk terperosok ke jurang. Korban yang duduk di depan samping sopir meninggal dunia.

Dilaporkan, sopir Avansa bernama Hendra sedang diperiksa polisi setempat. Sedangkan Chandra sementara mendapat perawatan medis.


Sumber: MU
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :