June 24, 2013

Lakukan Perubahan Kota Manado Butuh Tanggungjawab Bersama

Rapat Dinas Pemerintah Kota Manado. 
MANADO - Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA didampingi Sekda, Ir. M. H. F. Sendoh, Minggu (23/6/2013), memimpin rapat dinas.

Peserta rapat adalah asisten, kepala SKPD dan Camat. Dalam arahannya, Walikota ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta rapat atas kerja keras sehingga dapat meraih piala adipura kategori kota besar untuk kedua kalinya, dan dapat memperbaiki opini dari tidak wajar (TW) menjadi WDP.

Juga Walikota menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas peran serta menjaga kebersihan lingkungan sehingga kota Manado dapat meraih piala adipura.

Diingatkannya agar seluruh SKPD terus melakukan perubahan untuk menuju kota Manado yang semakin lebih baik dan maju.

"Untuk membangun kota Manado tidak hanya butuh komitmen Walikota, tapi komitmen semua. Kita jangan terbuai dengan opini WDP, tapi kita harus terus bekerja keras sesuai aturan," kata Walikota.

Lebih lanjut disampaikannya agar jajaran pemerintah kota Manado harus membuktikan sebagai show window-nya Sulut. "

Bangun kota Manado tidak hanya lingkungannya yang bersih, tapi juga administrasinya harus bersih," tegas Walikota.

Dikatakannya bahwa dengan opini WDP, kota Manado sudah memiliki tiket pada tahun 2014 untuk meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

"Perubahan untuk membuat kota Manado maju tidak hanya tugas pemerintah, tapi juga tugas masyarakat. Mari kita bangun komitmen dengan kerja keras dan sesuai aturan, sehingga kita bisa menuju WTP tahun 2014," kata Walikota yang juga ketua APEKSI ini.


Reporter: Terwin
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: