June 28, 2013

Liga Pendidikan Indonesia di Tutup Langsung Walikota Manado

Foto bersama Walikota Manado Vicky Lumentut bersama peserta LPI. 
MANADO - Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, secara resmi menutup (LPI) Liga Pendidikan Indonesia tingkat SLTP dan SLTA se-kota Manado di lapangan Stadion Klabat Manado yang di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan kota Manado yang bekerjasama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga kota Manado.

Dalam sambutan Walikota menegaskan bahwa LPI di selenggarakan untuk membentuk mental dan mengasah kemampuan olahraga para pelajar. "LPI diselenggarakan untuk membentuk mental dan mengasah kemampuan olahraga para pelajar kita sedari dini," tegas Walikota Manado, Kamis (27/6/2013).

Walikota menyampaikan pada peserta LPI yang telah bertanding, bahwa kompetisi LPI bukan sekedar untuk mencari kemenangan, tetapi merupakan proses menjadi manusia seutuhnya yang memiliki jiwa sportif.

"Kepada para peserta yang telah bertanding, saya sampaikan bahwa pada prinsipnya, pertandingan adalah ujian atas seluruh potensi, perjuangan, motivasi dan bukan sekedar demi sebuah kemenangan, akan tetapi lebih dari itu, merupakan proses menjadi manusia seutuhnya yang memiliki jiwa sportif, matang dan bijaksana," kata Walikota yang juga sebagai ketua Pelti Sulut.

Pada akhir sambutannya Walikota mengajak masyarakat Manado agar bersama-sama memasyarakatkan olahraga dan mengolahragan masyarakat.

"Dalam kesempatan ini saya ajak untuk besama-sama memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Karena raga dan jiwa yang sehat merupakan modal berharga untuk meraih pencapaian dan membangun kehidupan yang lebih baik bagi bangsa dan negara dan bagi kita semua," ajak Walikota.


Reporter: Terwin
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: