June 19, 2013

Lihat Lukisan Topless Angelina Jolie, Brad Pitt Marah

Angelina Jolie Topless. 
SWEDIA - Seniman Swedia Johan Andersson baru saja membuat lukisan yang bikin orang-orang terdekat Angelina Jolie terkejut. Andersson menuangkan ke kanvas rekaannya akan tubuh topless Jolie usai melakukan operasi pengangkatan kedua payudara.

Lukisan tersebut diberi nama 'My Medical Choice.' Bulan lalu, Jolie memang mengambil keputusan berani dengan melakukan masektomi untuk mengurangi risiko kanker payudara yang turun-temurun di keluarganya.

Dari 87 persen kemungkinan ia terkena kanker, Jolie kini hanya memiliki kemungkinan di bawah 5 persen setelah operasi. Keputusan masektomi juga diambil bintang film 'Wanted' itu tak lama setelah bibinya meninggal karena kanker payudara.

Rencananya, Andersson akan melelang lukisan tersebut untuk kampanye perdamaian di Congo. Menurut pihak galeri, Jolie yang kini berusia 38 tahun itu juga mendedikasikan dirinya untuk memperjuangkan hak asasi manusia di sana. Jadi mereka berasumsi satu tujuan dengan sang aktris.

"Angelina Jolie adalah ikon perempuan saat ini, dimana kita memuja manusia seolah-olah mereka dewa," kata Andersson kepada The Huffington Post melalui Art Below.

"Saya ingin menggambarkan Angelina sebagai manusia rentan yang dihadapkan oleh realitas yang harus dihadapinya, tidak peduli apa status mereka," tambah seniman yang juga telah membuat lukisan Amy Winehouse tak lama setelah sang penyanyi meninggal.

Mengenai lukisan Jolie yang kontroversial itu, Brad Pitt dikabarkan berang. Menurut ShowbizSpy, pasangan hidup Jolie sejak 2005 itu dikabarkan ingin membeli lukisan tersebut, dan menjauhkannya dari anak-anak mereka.


Sumber: ich
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: