June 03, 2013

Mangindaan: Mari Jalanilah Kerjasama yang Baik Diantara Pemimpin dengan Jemaat

Wakil Walikota Manado saat memimpin Ibadah di HUT GMIM Efata Pangiang wilayah Manado 3 yang ke 16. 
MANADO - Wakil Walikota Manado, Harley. A. B. Mangindaan, SE. MSM bersama istri dan anak-anak menghadiri ibadah  HUT GMIM Efata Pangiang Wilayah Manado 3 yang ke-16.

Dalam kesempatan itu Wawali memberikan sambutannya yang mengambil kisah tentang kepemimpinan Yosua,

"Yosua dalam perjuangannya menjadikanya lebih dewasa dalam memimpin, apa yang telah torang perbuat selama kita diberikan waktu untuk kehidupan ini, mari sama-sama torang mengintrospeksi diri apa yang telah kita lakukan selama ini, jalanilah kerjasama yang baik diantara pemimpin dengan jemaat untuk sama-sama kita bangun pertumbuhan iman kita." ujar Wawali dan tidak lupa memberikan ucapan selamat kepada jemaat Efata yang merayakan hari ulang tahun Gereja.

Turut mengambil bagian dalam acara tersebut ibu Seyla Mangindaan Kudati, ST. ME, selaku Wakil Ketua TP.PKK melelang sebuah lagu dan dibeli oleh suami tercinta.

Hasil Lelang kemudian diberikan ke jemaat GMIM Efata Pangiang untuk pembangunan Gereja. Dalam acara tersebut hadir juga Pdt. Jhon Tilaar,S.Th.M. selaku khadim, Pdt.Nixon Siwi S.Th, Camat Bunaken,dan lurah Bailang.

Kemudian Wawali melanjutkan kegiatannya dengan menghadiri acara syukur ulang tahun dan Peresmian Menara dan Peletakan batu Kantor Jemaat GMIM Betlehem Paal2 ke-20 wilayah Manado Timur 2.

Wawali pun turut mengajak para jemaat yang hadir dalam acara tersebut untuk menjadi berkat bagi orang sekitar, menjadi teladan dengan bertumbuhnya iman Kristiani.

Acara syukuran turut dihadiri oleh Olly Dondokambey, SE, Pdt.Dr.H.W.B Sumakul, M.Teol dan Pdt.Ny A.M.Oroh-Sigarlaki.S.Th.

Reporter: Terwin
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :