June 25, 2013

Preman Mengamuk, Rumah dan Dua Motor Dirusak

Keadaan motor yang dirusak para preman. 
MANADO - Diperkirakan empat Preman Kampung datangi Kampung Liwas Atas, Kelurahan Ranomut Lingkungan V, Kecamatan Tikala menghancurkan dua Unit Motor dan rumah dipotong - potong memakai sebuah pedang seperti Samurai, kejadian Selasa (25/6/2013) dperkirakan Jam 01:00 Malam.

Menurut Keluarga Mandalika - Rompas Korban rumahnya dirusak mengatakan, saat itu mereka sedang tidur, tiba - tiba empat preman kampung langsung berteriak memancing kericuhan, setelah tidak ada yang tanggapi mereka langsung memotong rumah keluarga dan menghancurkan dua Motor yang parkir di samping rumah tersebut.

Bukan hanya itu, Keluarga korban penrusakan ketika terbangun melihat anak mereka Fandi yang masih remaja itu, didekati salah satu preman yang terindikasi bernama Datu tinggal di Kampung Manggis, Kelurahan Dendengan Dalam Lingkungan VII sedang berupaya memotong anak mereka. Namun dengan cepat si orang Tua anak itu langsung menariknya.

"Kami tidak tahu masalah apa sampai - sampai ada preman yang ingin memotong anak kami,"ujar Ibu dari Fandi Keluarga Mandalika - Rompas itu, usai kejadian tersebut.

Lanjut Ibu Korban, rumah kami rusak dipotong - potong para preman yang kami lihat ada empat preman dengan senjata tajam lengkap seperti Samurai. Hal ini jangan dibiarkan oleh Kepolisian, jangan lagi sudah ada korban baru bertindak.

"Kami harap pihak Kepolisian mengambil langka untuk menangkap para pelaku itu,"tukasnya.

Perlu diketahui, Usai kejadian Kepolisian dari Sektor Tikala sempat datang untuk memeriksa kejadian tersebut, dan menurut salah satu Polisi mengatakan akan mengambil langkah untuk mencari pelaku pengrusakan tersebut.


Reporter: Terwin
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: