June 24, 2013

Ternyata Jordi Alba Bisa Jadi Pemain Terbaik

Jordi Alba. 
SPANYOL - Bek sayap tim nasional Spanyol Jordi Alba terpilih menjadi pemain terbaik ketika La Roja melibas Nigeria dengan skor telak 3-0 dalam laga pamungkas grup B.

Hal tersebut tidak terlalu mengejutkan mengingat pemain Barcelona itu mencetak dua dari tiga gol Spanyol, namun Alba mengaku tidak biasa menerima penghargaan itu.

"Ini hal baru untuk saya, karena seperti yang Anda katakan, biasanya trofi ini diberikan kepada striker di lini depan. Saya sangat bangga dapat menerima penghargaan ini," ujar Alba.

"Kami mencetak gol cepat dan itu membuat kami lebih tenang di atas lapangan, tetapi Nigeria membuat semuanya sulit sepanjang waktu. Kami harus memuji mereka untuk kerja keras menghadapi tim seperti kami. Kami senang dapat menjaga clean sheet."

"Menghadapi tim seperti Italia [di semi-final] Anda tidak akan tahu apa yang diharapkan. Mereka terorganisir di lini belakang dan luar biasa dalam menjaga bola. Mereka akan sulit seperti biasanya. Kami harus menjaga gaya main kami dan mempertahankan clean sheet."


Sumber: gc
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: