June 03, 2013

Walikota Manado Lunching Kegiatan HUT Kota Manado ke 390

Walikota Manado dan Wakil Walikota Manado saat melakukan lunching kegiatan HUT kota Manado ke 390. 
MANADO - Walikota Manado, Dr. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dan Wakil Walikota, Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM, Sabtu (1/6/2013) melakukan lunching seluruh kegiatan olah raga, seni dan kegiatan lainnya dalam rangka memeriahkan HUT ke-390 kota Manado.

Usai launching untuk mengawali seluruh kegiatan dilanjutkan dengan jalan sehat yang diikuti oleh Walikota, Wakil Walikota dan seluruh PNS di jajaran pemerintah kota Manado.

Walikota dalam sambutan mengajak seluruh peserta jalan sehat agar menyatukan diri untuk membangun dan menata kota Manado semakin lebih baik.

"Mari kita semua satu tekad untuk membuat kota Manado semakin maju. Jaga dan pelihara keamanan, jalin tali persaudaraan, pelihara persatuan dan kesatuan dalam semangat torang samua basudara," ajak Walikota Manado itu.

Lanjutnya, kota Manado pada tahun 2013 ini telah memperoleh penghargaan Adipura untuk yang ketujuh kalinya. Diingatkannya agar peserta jalan sehat menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah di jalan.

"Sambil jalan sehat dapat mengumpul sampah di jalan yang dilalui. Siapa yang sampahnya paling banyak akan diberi hadiah," imbau Walikota.

Disamping itu, Asisten Pembangunan dan Perekonomian, Drs. Rum Usulu selaku Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan bahwa HUT kota Manado ke-390 dimeriahkan dengan kegiatan olah raga, kesenian dan sejumlah kegiatan lainnya.

Turut hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Franky Mewengkang, S.IP, Asisten Administrasi Umum, Dra. Henny Giroth, Ketua TP PKK, Prof. Dr. P A. Lumentut-Runtuwene, MS, DEA, Wakil ketua TP PKK, Seyla Kudati, SE, ME; ketua BKSAUA, Pdt. Roy E.G. Lengkong, S.Th; BRI, Dirut PD Pasar dan jajarannya.

Reporter: Terwin
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :