June 16, 2013

Wow... Seorang Perempuan Klaim Tidur dengan Kanye West

Leyla Ghobadi mengklaim pernah tidur bareng penyanyi Kanye West. 
LOS ANGELES - Hubungan asmara Kanye West dan Kim Kardashian tengah diterpa badai. West dikabarkan telah mengkhianati cinta Kardashian dan bermain hati dengan perempuan lain.

Yang menyesakkan, perselingkuhan itu terjadi justru ketika Kardashian tengah berbada dua. Kabar itu secara mengejutkan datang dari seorang perempuan bernama Leyla Ghobadi.

Dengan lantang, perempuan yang bekerja sebagai bartender dan model asal Kanada ini, mengungkapkan bahwa West pernah tidur bareng dengannya.

Pertemuan mereka terjadi ketika West tampil dalam sebuah pertunjukan di Revel Hotel di Atlantic City. Kala itu, Ghobadi mencuri perhatian West. Ia menonton West dengan penuh antusias di barisan depan.

Kepada Star Magazine, Ghobadi mengaku West sempat menemui usai pertunjukan dan memintanya Ghobadi menemuinya di HQ Nightclub malam itu.

Dari sana, kisah pun berlanjut penuh gelora. "Kami mulai kehilangan kontrol, dan hal selanjutnya yang saya tahu, kami berdua menumpahkan gairah," ujarnya.

Tak sekali mereka bertemu. Ghobadi juga mengklaim bahwa pada pertemuan selanjutnya, West pernah menulis sebuah catatan untuknya disertai karangan bunga. Sayang, tak ada foto pendukung yang menguatkan cinta satu malam mereka itu.

Mendengar kicauan Ghobadi bak petir di siang bolong, pihak West dan Kardashian pun langsung bereaksi.

"Itu tak benar," ujar juru bicara Kardashian. " Ini hal yang menyedihkan, menyakiti dua orang yang tengah mencoba menjalani kehidupan mereka," timpal juru bicara West.

"Ini upaya terang-terangan dari seorang individu sesat yang jelas mencari ketenaran, dan disokong dengan sumber berita yang tak jelas."

Kim dan Kanye, yang tengah menanti kehadiran seorang bayi perempuan pada Juli nanti, memulai kencan pada musim semi 2012 lalu atau hanya beberapa bulan sebelum Ghobadi mengklaim telah tidur dengan bintang rap itu.



Sumber :nydailynews
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: