July 13, 2013

Kegiatan Amal Bangun Sahur Dilaksanakan AKRIB Banjer

Inilah Remaja - remaja AKRIB Banjer Lingkungan 5. 
MANADO - Kegiatan Bangun Sahur yang dilaksanakan Anak Kreatif Islam Banjer (AKRIB) merupakan salah contoh yang perlu dicontohi bagi anak - anak Islam lainnya. Karena dari kegiatan tersebut merupakan contoh yang sangat baik.

Menurut salah satu Koordinator AKRIB, Wawan mengatakan, kegiatan Amal bagun sahur yang dilaksanakan di Kelurahan Banjer, Lingkungan 5 merupakan kegiatan Amal, dan ini akan dilakukan setiap Tahunnya.

"Kami berharap kegiatan ini bisa berjalan dengan baik sampai usai Bulan Puasa, dan bisa berjalan kedepan di tahun - tahun yang akan datang,"ujarnya Sabtu (13/7/2013).

Lanjutnya, kegiatan ini juga didukung dan mendukung oleh Madzabullah Ali, SH salah satu Wakil Sekretaris DPC PPP Kota Manado, Wakil Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Caleg PPP Dewan Kota Manado Dapil Tikala dan juga selaku Penasehat dari AKRIB Sendiri.

"Kami harapkan kegiatan ini juga bisa menjadi barometer bagi setiap anak - anak remaja Islam di Indonesia, dan kami berharap banyak juga AKRIB akan memberikan kegiatan - kegiatan lainnya,"pungkasnya.

Sumber: tvsc
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

0 komentar: