July 05, 2013

Razia, Pasangan Ini "Ngaku" Saudara Kandung

Ilustrasi. 
SURABAYA - Sepasang muda mudi terjaring razia saat berduaan di sebuah kamar hotel di kawasan Jalan Pasar Besar, Surabaya, Jumat (5/7/2013) sore. Saat ditanya petugas, mereka mengaku sebagai kakak adik.

Namun setelah didesak petugas Satuan Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, YAN dan IP, muda mudi itu, mengaku sebagai saudara sepupu. Saat isi tas keduanya digeledah, polisi menemukan sebuah kartu tanda ujian masuk jurusan kedokteran di salah satu perguruan tinggi swasta di Surabaya. Dalam kartu peserta ujian itu tertera bahwa keduanya akan mengikuti ujian pada Sabtu (6/7/2013).

''Karena keterangannya bertele-tele dan tidak jelas, terpaksa kami bawa ke Mapolres. Besok kami akan datangkan keluarganya untuk mengonfirmasi apakah kedua remaja ini saudara sepupu,'' kata Kepala Sat Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKP Supiyan.

Dalam razia yang digelar dalam rangka pengamanan menjelang bulan Ramadhan itu, polisi juga mengamankan tiga orang lagi. Sepasang muda mudi, serta seorang perempuan yang mengaku ditinggal suaminya sejak kemarin.

Sejumlah hotel yang dirazia adalah hotel-hotel di kawasan hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, seperti Hotel Pit Stop, Hotel Orchid, Merdeka, dan Hotel Irian.

Sumber: rkc
Editor: Ferlyando

BAGIKAN KE:

0 komentar: