January 16, 2014

Pala dan RT di Tiga Kecamatan Dilantik

Bitung - Aparat kelurahan kepala lingkungan (Pala) dan ketua RT di tiga kecamatan di Kota Bitung dilantik.

Pelantikan aparat tiga kecamatan masing-masing Maesa, Aertembaga dan Madidir dilakukan Wakil Walikota Bitung Max J Lomban sekaligus dirangkaikan dengan Tatap Muka serta sosialisasi program Pemkot Bitung di 2014 dan sosialisasi Perda Nomor 13 Tahun 2013 Tentang Pembangunan Pengawasan dan Pengendalian Menara Telekomunikasi dari pihak Infokom Kota Bitung.

Dalam arahan Lomban menjelaskan bahwa kewengangan mengangkat Perangkat Kaling dan RT merupakan kewenangan Camat, dan keputasan ini berlaku 1 Tahun. Dan didukung dengan pemberian insetif melalui APBD 2014.

Untuk itu Lomban meminta kepada Kaling dan RT  yang baru diangkat agar mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan dengan penuh tanggungjawab serta bisa menciptakan suatu prioritas dan gagasan melalui pengembangan aspirasi pembangunan ke depan.

Turut Mendampingi Assisten I Fabian Kaloh, SIP MSi, Assisten III Drs. Malton Andalangi, Kadis Infokom, Kadis SDM Alex Watimena, Kabag Hukum W. Luntungan,SH,  Kabag Humas Erwin Kontu, SH serta Camat Maesa Steven Suluh, Camat Aertembaga Sifrid Mandag, dan Camat Madidir F. Dandel. (Red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: