May 07, 2014

Pansus LKPJ DPRD Sulut Bahas Berbagai Sektor

Pimpinan DPRD Sulut saat membuka rapat Pansus LKPJ. 
Manado - Rapat internal DPRD membahas catatan - catatan strategis yang akan disampaikan kepada Gubernur terkait LKPJ Tahun anggaran 2013, Rabu (07/5) tadi, berjalan dengan baik.
Vanny Kaparang, Ketua Pansus LKPJ Tahun anggaran 2013. 

Ketua Pansus Vanny Kaparang dan dilanjutkan dengan Wakil Ketua Pansus Paul Tirayoh membacakan hasil sinkronisasi Pansus dengan SKPD untuk dijadikan rekomendasi dan catatan strategis resmi DPRD, berbagai sektor seperti pendidikan, kesehatan, pertanian serta infrastruktur dan lainya disentil Kaparang dan Tirayoh.
Eddyson Masengi mewakili fraksi Partai Golkar melakukan intrupsi kepada Pansus. 

Usai membacakan hasil kerja pansus, Wakil Ketua DPRD Arthur Kotambunan yang memimpin rapat internal memberikan kesempatan kepada anggota DPRD diwakili setiap fraksi untuk menyampaikan tanggapan. Diawali Oleh Steven Kandouw dari fraksi PDIP yang mengusulkan agar pansus harus turun lapangan terkait program pembangunan.
Anggota DPRD Sulut serius mendengarkan hasil Pansus LKPJ. 

" Pansus tidak hanya membahas atau mendengarkan penjelasan SKPD, harus turun lapangan dan melihat secara langsung" Tegas Kandouw, yang juga di iyakan oleh, perwakila fraksi lainya, seperti Edison Masengi dari Partai Golkar, Hery Tombeng Fraksi Barindra, dan Ayub Ali Albugis dari FPN. (adv)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: