July 24, 2014

Taman Cita Waya di Langowan Segera Dibangun


Langowan - Kabar gembira khususnya bagi warga Kota Langowan yang mana Taman Cita Waya yang berada di Desa Amongena II, kompleks Pertokoan, Kecamatan Langowan Timur pembuatannya bakal terealisasi l, setelah sempat dijanjikan Bupati Minahasa Drs Jantje Sajow beberapa waktu lalu saat hadir dalam ibadah KKR “Pray for Minahasa” Dan peletakan batu tanda pembangunan telah dilakukan Sajow pada Juni lalu.

Dan untuk Taman Cita Waya ini akan segera dikucurkan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa, melalui dan APBD
Rp 1 miliar.

Hal itu di sampaikan Bupati Minahasa Drs Jantje W Sajow MSi, ketika di wawancara oleh sejumlah wartawan, saat mengadakan sidak di Pasar Kawangkoan, Sabtu (18/7)
pekan lalu.

Sajow menjelaskan bahwa Taman cita waya akan segera dikerjakan dalam waktu dekat ini. “Itu sudah di tender jadi tinggal menunggu saja, kemungkinan minggu ini akan segera di bangun,” tutur JWS.

Sementara itu, Kepala Dinasa Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Minahasa Jhon Kussoy mengatakan, Taman cita waya itu sudah di tender jadi dalam waktu dekat ini
pekerjaan akan segera jalan. “Dan itu sudah diserahkan ke dinas pariwisata, karena itu berkaitan dengan wisata, jelas,” Kussoy.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: