August 15, 2014

Bupati JWS Melayat Duka Paman Ivansa

Tondano - Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi bersama Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum dan jajaran Pemkab Minahasa melayat duka dan melakukan Ibadah Penghiburan atas meninggalnya Alm John Laoh Tambuwun, paman terkasih Wakil Bupati Ivan Sarundajang pada Kamis (14/8) di rumah duka keluarga besar Laoh Tambuwun-Rompas, Kolongan Atas, Sonder, Minahasa.

Ibadah yang dipimpin oleh Rohaniwan Pelayanan Pemkab Minahasa, Pdt Dr Geovanni Rorora DTh turut dihadiri oleh ibu Deetje Sarundajang-Laoh Tambuwun, adik almarhum yang juga isteri tercinta Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang, Wakil Bupati Ivan Sarundajang bersama ibu Jashinta Sarundajang-Paat serta sang isteri almarhum, ibu Laoh Tambuwun-Taliwongso serta keluarga lainnya.

Sementara ikut mendampingi Bupati JWS, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi dan ibu Seeve Korengkeng-Warouw, Asisten I Drs Denny Mangala MSi, Asisten II Dr Willford Siagian MA, Asisten III Hetty Rumagit SH, para Staf Ahli, Kapala SKPD, Direktur, Kepala Bagian dan Camat serta jajaran TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan Minahasa.

Ibadah penghiburan yang mendoakan juga ketambahan usia Wakil Bupati Ivan Sarundajang yang pada hari ini ber-HUT ke-42 tahun.

Dalam sambutannya, Bupati Jantje Wowiling Sajow menyampaikan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya Alm John Laoh Tambuwun.

Bupati mendoakan agar keluarga diberikan kekuatan dan penghiburan sejati dari Tuhan.

Bupati JWS juga mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-42 bagi Wakil Bupati Ivan Sarundajang, semoga panjang umur dan sukses selalu.

Sementara Wabup Ivan Sarundajang mengucapkan terima kasih atas lawatan duka Bupati Minahasa dan ibu serta jajaran sekaligus melakukan ibadah penghiburan bagi keluarganya yang berduka.

Wabup Ivansa juga mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan baginya yang bersyukur atas ketambahan usia menjadi 42 tahun pada hari ini.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: