August 04, 2014

Polres Bitung Kerahkan Ratusan Personil Amankan Pemakaman Tawuran


Bitung - Suasana mencekam mengiring jenasah Rivaldi Horman alias Julio (20) warga Kelurahan Aertembaga Dua Lingkungan Dua korban tawuran antar pemuda di Lorong Israel, Kelurahan Aertembaga Dua, Lingkungan Empat, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Minggu (3/8/2014).Jajaran Polres Bitung mengerahkan ratusan personil melakukan pengamanan proses 

Untuk mengantisipasi keadaan maka ratusan personil dengan senjata lengkap, Polres nuga menyiagakan armada anti huruhara untuk mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan. Yang mana personil Polres melakukan pengamanan mulai di rumah duka hingga lokasi pekuburan yang dipimpin langsung Wakapolres Bitung, Kompol Iwan Manurung SIK.

“Dari awal ibadah hingga proses pemakaman, semua berjalan dengan aman dan situasi kondusif,” kata Kapolsek Bitung Timur, AKP Frelly Sumampow seperti dilansir BMC.

Sumampow yakin situasi kondusif akan terus bertahan sepanjang ada kerjasama yang baik antara semua pihak. Apalagi, hari Sabtu (2/8/2014) malam, telah digelar pertemuan dengan semua elemen masyarakat se-Kecamatan Aertembaga yang bertujuan meredam gejolak yang kini berkembang.

“Kami dari kepolisian berpegang pada tugas utama kami.yakni menjaga keamanan. Selain memproses hukum para
pelaku dengan seadil-adilnya, kami juga punya kepentingan untuk terus menjaga situasi tetap kondusif,” katanya.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: