September 09, 2014

Anggaran 500 Juta Pelantikkan Anggota DPRD Sulut Dikritik

 Saat pelantikkan anggota DPRD Sulut periode 2014-2019. 
Manado - Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Sulut periode 2014/2019 yang dialokasi anggaran melebih 500 Juta banyak menuai kritikkan. Kali ini kritikkan pedas disampaikan oleh Ketua Pelopor Angkatan Muda Indonesia (PAMI) DPD Sulut, Jerry Massie, Selasa (9/9/2014) tadi.

Menurutnya, anggaran pelantikkan anggota DPRD Sulut yang melebihi 500 juta merupakan pemborosan yang tidak masuk akal.

"Anggaran sebesar itu jika dialokasikan untuk pendidikan atau yang lebih berguna dapat membantu masyarakat. Tapi dengan anggaran untuk pelantikkan anggota Dewan dengan nilai rupiah 500 juta lebih merupakan pemborosan yang tidak penting dan bisa dikatakan merugikan masyarakat,"tegas Massie.

Lanjutnya, para anggota Dewan belum menunjukkan kerja mereka sudah merugikan masyarakat dengan pelantikkan itu. Belum lagi jika mereka (Anggota Dewan red) sudah duduk dan memakai uang rakyat dengan melakukan Perjalanan Dinas selama lima tahun mereka di Gedung Cengkih. pastinya sudah mengecewakan masyarakat.

"Untuk itu kedepan perlu dikaji kembali anggaran pelantikkan para legislator Sulut, agar tidak adanya kritikkan dari semua kalangan dan tidak merugikan rakyat," tandasnya. (red)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: