September 25, 2014

Rapat Paripurna Dalam Rangka Penetapan Calon Pimpinan DPRD Sulut

Calon Pimpinpinan DPRD Sulut 2014-2019 Steven Kandouw bersama Vreeke Runtu. 
Manado - Rapat Paripurna DPRD Sulut  Kamis (25/9/2014), dengan resmi ditetapkan Steven Kandow, Vreeke Runtu, Wenny Lumentut dan Marthen Manoppo sebagai Calon Pimpinan Dewan Provinsi Sulawesi Utara Masa Bakti 2014-2019.

Kebetulan juga keempat calon pimpinan DPRD Sulut tersebut berasal dari Dapil yang sama yaitu Minahasa-Tomohon. Ketika Surat Keputusan Kemendagri turun, maka status mereka akan menjadi resmi dan dapat dilakukan pengangkatan dan pelantikan.

Steven Kandouw sebagai pimpinan sementara memastikan, bahwa dalam waktu dekat SK definitif akan segera turun. "Kita akan segera mengurus secepatnya mengingat banyaknya agenda yang menunggu untuk kita bahas,”ujar Kandouw.

Anggota DPRD Sulut periode 2014 0 2019 yang hadir dalam rapat paripurna penetapan Pimpinan DPRD Sulut. 

Dalam Rapat tersebut, beberapa Anggota Dewan memberikan usulan-usulan agar Pimpinan Sementara dan Sekwan Drs. Jhon Palandung secepatnya mengurus SK pendefinitifan Pimpinan Dewan agar tidak menghambat agenda-agenda yang seharusnya sudah berjalan.

Anggota DPRD Sulut periode 2014 0 2019 yang hadir dalam rapat paripurna penetapan Pimpinan DPRD Sulut. 

"Setiap usulan dari teman-teman Anggota Dewan akan kita tampung,  dan Surat Keputusan akan diurus secepatnya,” tandas Kandouw.

Salah satu anggota DPRD Sulut Amir Liputo saat memberikan usulan kepada Calon Pimpinan DPRD Sulut. 

Pada kesempatan itu, Pimpinan Sementara membentuk dan menetapkan Kelompok Kerja (Pokja) Pembahas Tata Tertib (Tatib) DPRD Sulut periode 2014-2019, demi kelancaran mekanisme kegiatan.

Sekretaris DPRD Sulut saat membacakan usulan-usulan. 
Kelompok kerja (Pokja) Pembahas Tatib diketuai Frangky Wongkar dari PDI Perjuangan, Wakil Ketua Novie Mewengkang dan Meiva Lintang masing-masing dari Gerindra dan Golkar serta Sekretaris Edwin Lontoh dari Partai Demokrat. (Adv)

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: