November 13, 2014

Massie Ingatkan Kowaas Proaktif Terkait Penanganan Pasar

Manado – DirutPD Pasar Kota Manado, Jimmy Kowaas, diminta pro aktiif menangani sejumlah permasalahan di Pasar Karombasan yang mengakibatkan semrawutnya lokasi pasar.

Hal ini disampaikan Jerry Massie sebagai Ketua DPD LSM GIAK Sulut yang juga Ketua Harian ORMAS-PJ/KPK,  Kamis (13/11/2014) siang.

“Pro aktif atur para pedagang sesuai ketentuan, telusuri dan tindaki di pasar ada tempat penginapan, dan kalau perlu para penjual harus ber KTP Manado,” kata Massie.

Dilihat Massie, jalan di pasar digunakan sebagai tempat jualan, apalagi mereka yang berjualan ikan. “Kan jalan di Pasar Karombasan semua rusak gara-gara para pedagang yag berjualan ikan di jalan,” kata Massie.

Dikatakannya juga, dari Lapak harus diperhatikan jangan tempat untuk jalan orang, dijadikan tempat berjualan. Lebih anehnya tempat parkir dijadikan tempat berjualan.

“Jadi jangan ada lagi yang menjadikan tempat tinggal yang dikios-kios harus ditertibkan. Jalan difungsikan untuk pejalan kaki atau kendaraan. Sebulan sekali ada sidak pasar dan sidak pedagang,” kata Massie.

BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: