November 05, 2014

Sejumlah Pejabat Ziarah ke Makam Laurens Saerang



Langowan – Sejumlah pejabat di Minahasa dalam memperingat Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa yang ke-586 melakukan ziarah ke makam para pahlawan.

Hal ini dilakukan untuk mengenang para jasa mereka. Hal itu terlihat pada hari ini seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, tak terkecuali Bupati dan Wakil bupati secara terpisah melakukan ziarah ke makam mantan kepala daerah yang pernah menjabat Kepala Daerah Minahasa dan ini juga merupakan salah satu agenda dalam rangka memperingati HUT Minahasa yang ke-586.

Bahkan, salah satu tempat ziarah yang dilakukan oleh para pejabat yang ada di Langowan yaitu makam mantan Kepala Daerah Minahasa Alm Laurens F Saerang di makamkan di Desa Waleure, Kecamatan Langowan Timur.

Tampil sebagai irup Kadiscapil Drs Reviva MAringka Msi. Dalam acara ziarah ini juga turut dihadiri oleh Kepala Bapedda Minahasa Drs Jacky Walukow, Kabag SDA Drs Denny Wawuruntu, Kabid Discapil Drs Rafly Mamahit, Camat Langowan Raya dan pegawai serta Hukum tua, perangkat desa yang ada di Kecamatan Langowan, serta Wakapolsek Langowan Ipda Stenly Korua dan Koramil.



BAGIKAN KE:

PENULIS :

0 komentar: